BERBAGI
Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ratih Bramastyo Priaji hadir dalam penyerahan kunci rumah yang telah dibedah untuk Warakawuri Polri.

Inspirasijatim.com – Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kediri Kota mengadakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan bedah rumah di Warakawuri Polri. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian bakti sosial yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia atas perintah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.


Bedah rumah dilaksanakan di salah satu rumah Warakawuri Polri Soegarmi. Tepatnya di Jalan Dr Saharjo Kelurahan Pojok Gg I RT 03/RW 01 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Selasa (25/6/2024).

Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji menjelaskan bahwa bedah rumah ini merupakan bentuk penghargaan kepada Warakawuri. Menurutnya, ini adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi nilai dasar Polri.


“Ini adalah salah satu bentuk penghargaan kami kepada Warakawuri yang telah banyak berkorban demi kemajuan Polri. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan kenyamanan bagi keluarga yang bersangkutan,” kata AKBP Brmastyo Priaji, Rabu (26/6/2024).

Ia  menambahkan, program kemarin bertujuan membantu keluarga purnawirawan yang rumahnya tidak layak huni. Dengan tujuan untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih baik dan layak bagi keluarga mereka.

Selain bedah rumah, ia mengaskan bahwa Polres Kediri Kota juga melakukan kegiatan sosial lainnya, “seperti pembersihan dan pemeliharaan tempat ibadah, serta penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Polres Kediri Kota berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi lingkungan sekitar, “jadilah polisi yang terus menebar kebaikan,” pungkas Bramastyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here