BERBAGI

Surabaya – Momentum Idul Adha 1445 Hijriyah dimanfaatkan DPC PKB Surabaya untuk melakukan silaturahmi dengan para kadernya di tataran PAC dan ranting. Kesempatan itu juga sekaligus mensosialisasikan nama Eri Cahyadi dan Armuji.

Eri Cahyadi pun hadir dalam kesempatan tersebut yang disambut Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf melalui virtual, karena posisinya sedang melakukan ibadah haji di tanah suci Makkah.

Bendahara DPC PKB Surabaya, Laila Mufidah mengatakan, sosialisasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut atas turunnya rekomendasi PKB yang mengusung petahana Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2024.

“Sekaligus meyakinkan para kader PKB yang ada di PAC dan ranting bahwa keputusan PKB tersebut sudah final dan harus ditaati kader,” kata Laila Mufidah saat acara konsolidasi kader PKB Surabaya, Selasa 18 Juni 2024.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya ini, kehadiran Eri Cahyadi dalam sosialisasi tersebut serta menyapa para kader PKB yang ada di akar rumput, menjadi booster untuk keberlanjutan Kota Surabaya

Ia menjelaskan bahwa Surabaya mengalami perkembangan yang baik di tangan kepemimpinan Eri Cahyadi. Kinerjanya dinilai mumpuni dalam mengelola kota besar seperti Surabaya ini.

“Apalagi kedepannya Surabaya akan mengalami tantangan-tantangan yang berat. Kemajuan Kota Surabaya dipertaruhkan jika berada di tangan orang yang masih belum teruji. Pak Eri ini kan sudah terbukti kinerjanya,” kata dia.

Menurut Laila, tidak hanya kepada kader internalnya, komunikasi lintas partai sesama pendukung Eri-Armuji juga telah dilakukan, demi mematangkan strategi dalam pemenangan di Pilwali Surabaya.

“Komunikasi lintas partai sudah kami lakukan, muaranya bagaimana keberlanjutan Surabaya terus terjadi,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Eri Cahyadi mengaku senang bertemu dengan para kader PKB. Menurutnya, PKB adalah salah satu partai yang memiliki mesin politik yang mengakar hingga ke tataran bawah.

Ia optimis keberpihakan PKB, akan membuat posisinya menguat di Pilwali kali inj, sehingga program-program keberlanjutan Surabaya akan terjadi.

“Insyaalah, dengan adanya dukungan kader PKB maka keberlanjutan di Surabaya akan terus terjadi. Apalagi di momentum Idul Adha ini menjadi sinyal kebaikan akan menyelimuti Surabaya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here