BERBAGI
Suasana pertandingan di stadion glora Bangkalan, Madura/@wikipedia

Inspirasijatim.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan final leg kedua melawan Persib Bandung. Tiket pertandingan ini mengalami kenaikan sebesar Rp 30 ribu dibandingkan dengan harga tiket pertandingan biasanya. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi tingginya minat penonton dan memastikan terselenggaranya pertandingan dengan lancar.


Laga final leg kedua antara Madura United kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024). Pertandingan kick off pukul 19.00 WIB.

Melalui akun Instagramnya, Madura United telah mengeluarkan harga tiket partai final melawan Persib. Harga tiket kali ini mengalami sedikit kenaikan sebesar Rp 30 ribu.

Tiket Ekonomi dijual sebesar Rp 80 ribu. Sementara tiket VIP sebesar Rp 180 ribu.
“Tiket bisa di pesan di website KiosTix. Penukaran tiket dilakukan di Store Madura United FC Bangkalan pada hari H pertandingan,” postingan di akun Instagram @maduraunited.fc.

Menurut salah satu suporter Madura Bersatu bahwa pertandingan Madura United vs Persib digelar tanpa kehadiran tim tamu. Hal itu sesuai dengan regulasi kompetisi Liga 1, di mana sudah tertuang dalam Pasal 51 Ayat 6 Regulasi Liga 1 2023/2024 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023

“Suporter tim tamu jangan memaksa untuk hadir ke Bangkalan. Sama-sama patuhi ketentuan yang berlaku. Kita Suporter Madura Bersatu sudah taat tidak hadir ke Si Jalak Harupat,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurutnya tak menghadiri pertandingan ini adalah bentuk patuh terhadap peraturan yang sudah berlaku. Baginya, walaupun begitu para suporter harus tetap menjalin silaturrahmi.

“Kita tetap jalin silaturahmi ini dengan sama-sama menghargai regulasi yang ada. Kita tetap saudara kawan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here