BERBAGI
Meiji Park Cafe, tempat kongkow yang estetik dan instagramable dengan view sunset di Sidoarjo.

Inspirasijatim.com – Bagi kalian yang penat dengan kesibukan ditengah-tengah kota, wajib kunjungi kafe khas Jepang dan Korea yang bernuansa hamparan sawah, terkhusus bagi anda penikmat senja dan pecinta kuliner. Kafe ini bernama Meiji Park Café yang dapat ditemukan di Perumahan Shoji Land, Sambiroto, Karangtanjung, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271.

Meiji Park Cafe ini sungguh memikat dengan desainnya, menghadirkan suasana outdoor yang begitu hangat di tengah hamparan sawah, serta menciptakan atmosfer yang ramah bagi para pengunjungnya. Dikelilingi oleh kehijauan alam, tempat ini menawarkan pengalaman bersantap yang begitu menyenangkan, seolah menyatu dengan alam sekitarnya. Dengan sentuhan asri dan udara segar yang menyegarkan, setiap kunjungan ke Meiji Park Cafe menjadi momen istimewa yang tak terlupakan bagi para pengunjung dan seluruh keluarga.

Menu yang ditawarkan oleh kafe ini juga sangat beragam, mulai dari makanan ringan seperti odeng, dimsum hingga hidangan utama seperti ramen, udon, rice bowl dan grill. Rasa autentik dari bahan-bahan segar dan bumbu tradisional yang digunakan membuat setiap hidangan memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera.

Tak hanya itu, kafe ini juga menyajikan minuman yang keikinian diantaranya seperti soju halal, brown sugar coffe milk dan lemonade. Minuman yang disajikan penuh dengan cita rasa yang khas ala jepang dan Korea, tentunya dapat memanjakan lidah anda.

Selain menu yang autentik, Meiji Park Café ini juga menyediakan pelayanan yang ramah dan cepat. Para karyawan yang profesional akan memberikan rekomendasi menu dan dengan senang hati menjawab pertanyaan pengunjung.

Bagi pecinta kuliner Jepang dan Korea atau mereka yang ingin mencoba sesuatu yang baru, Meiji Park Café adalah pilihan yang tepat. Dengan suasana yang asri, rasa yang autentik, pelayanan yang ramah, dan harga terjangkau mulai dari 10 ribu saja, anda akan mendapatkan pengalaman kuliner di kafe ini dengan view sunset yang dapat memanjakan mata.

Tak perlu khawatir, pengunjung dapat menikmati kafe ini lebih lama lagi karna sudah dilengkapi oleh fasilitas yang memadai seperti Musholla dan Toilet yang bersih. Selain itu, setiap hari jumat kafe ini menyediakan ‘nonton bareng’ dan setiap hari sabtu-minggu terdapat ‘live music’ yang tentunya dapat menghibur para pengunjung.  

Apa yang ditawarkan oleh kafe ini bukan hanya sekedar makanan, tetapi juga pengalaman yang memanjakan lidah dan membawa kita merasakan kehangatan di hamparan sawah yang asri. Jadi, jangan ragu untuk merasakan kuliner Jepang dan Korea tanpa harus repot melakukan perjalanan jauh. Cukup kunjungi Meiji park Café dan nikmati kuliner Jepang dan Korea yang hits dan autentik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here