Beranda Daerah Wisata Samudera Selfie Spot Foto Baru Banyuwangi

Samudera Selfie Spot Foto Baru Banyuwangi

938
0
BERBAGI
foto hanya ilustrasi (foto: thayyiba)

Banyuwangi, Inspirasijatim.com – Banyuwangi kabupaten ini terletak di ujung paling timur pulau Jawa, di kawasan Tapal Kuda. Banyuwangi berbatasan dengan Kabupaten Situbondo, Jember dan Kabupaten Bondowoso,serta jalur utama menuju pulau Bali.

Banyuwangi menjadi jalur strategis, hal ini menjadikan banyuwangi semakin memperbaiki sektor pariwisata, dengan banyaknya dukungan alam yang dimiliki Banyuwangi semakin memperbanyak destinasi wisata baru. Seperti destinasi wisata yang baru ini sudah banyak menjadi perbincangan netizen Jawa Timur.

Samudera Selfie Banyuwangi merupakan destinasi baru yang dimiliki banyuwangi, tempat ini menjadikan tempat yang sangat cocok bagi netizen bisa berfoto. Didesain dengan tema anak masa kini, membuat tempat ini menyajikan pemandagan laut yang indah dibalut desain yang zaman now banget.

Lokasinya tak jauh dari Kota Banyuwangi, lokasi Samudera Selfie Banyuwangi berdekatan dengan destinasi wisata Pantai Cemara, Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi. Buka setiap hari daisarankan bagi pengunjung bisa datang dipagi atau sorehari, sebab dapat menambah keindahan foto dengan cahaya matahari terbit dan matahari terbenam.

Untuk biaya masuk juga tidak mahal sangat cocok bagi netizen muda mudi yang berburu spot foto. Untuk hari Senin s/d Sabtu tiket masuk sebesar Rp. 10.000 per orang (usia 5 tahun ke atas) dan pada hari Minggu tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang.

foto @samudraselfiebanyuwangi
foto @samudraselfiebanyuwangi
foto @samudraselfiebanyuwangi
foto @samudraselfiebanyuwangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here