BERBAGI
Wisata River Tubing di Dusun Wates Desa Wonomulyo

Malang, Inspirasijatim.com – Mengatasi rasa penat ketika kerja atau melakukan aktifitas keseharian merupakan jalan yang banyak orang pilih. Terutama mereka yang berada di kota-kota besar, pastinya liburan dan menikmati hari bersama keluarga kecil adalah moment yang langka. Apalagi wisata yang menawarkan harga promo, pastinya akan menjadi pertimbangan yang paling diutamakan.

Namun, kali ini kalian tidak usah bingung untuk mencari tempat hiburan yang pas bersama keluarga, teman, kolega, atau bersama pasangan. Di Kabupaten yang terkenal akan apel dan parawisatanya ini, Malang, menawarkan aneka swawisata yang bisa kalian jujuki. Di Dusun Wates, Desa Wonomulyo Kecamatan Poncukusomo kalian akan menemukan wisata antimainstream River Tubing.

Menikmati Derasnya Aliran Air Saat Tubing

River Tubbing merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan adrenalin ketika meluncur di aliran sungai menggunakan ban dalam bekas. Jenis wisata ini banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Malang. Sehingga banyak bermunculan obyek wisata yang dikelola masyarakat berkenaan dengan obyek wisata yang bersentuhan dengan air ini.

Destinasi wisata baru ini menjadi salah satu unit Badan Usaha Milik desa (BUMDesa) yang dikelola oleh Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Desa Wonomulyo berkat inisiatif pemuda-pemudi yang kreatif, aktif dan inovatif serta selalu melakukan inovasi dalam mengelola wisata tubbing ini.

Meski terbilang baru, fasilitas yang ditawarkan oleh River Tubing terbilang cukup memadai. Destinasi wisata ini Tubing ini menawarkan paket dengan trip I sepanjang 2,5 km dan trip II sepanjang 3,5 km. Selain itu, wisata River Tubing juga menyajikan paket makan, free dokumentasi, camilan khas desa, minuman hangat khas desa, serta transportasi perjalanan ke tempat start dan penjemputan saat finish.

Promo Hingga April Mendatang

Wisata River Tubing Di Dusun Wates, Desa Wonomulyo

Wisata River Tubing juga masih dalam harga promo loh hongga bulan April. Kalian hanya merogoh kocek sebesar 75 ribu sudah mendapatkan free makan, snack, minuman hangat, transpor dari start hingga finish saat tubing dan free dokumentasi. Bagi kalian yang membawa anak kecil, sediakan uang sebesar 30 ribu maka segala fasilitas yang ditawarkan oleh wisata tubing ini bisa dinikmati oleh si kecil.

Masalah Keamanan

Anak Kecil Juga Bisa Menikmati Serunya Berselancar di Wisata River Tubing Dusun Wates Desa Wonomulyo

Masalah keamanan, kalian tidak perlu khawatir karena wisata ini sudah diperlengkapi dengan peralatan yang memadai. Jika kalian membawa anak kecil, jalur arena tubing sudah tersedia. Sehingga aman untuk membawa anak kecil.

Jadi, jika kalian bingung untuk mencari spot wisata yang menantang dan murah, berkunjunglah ke River Tubing yang terletak di Dusun Wates, Desa Wonomulyo Kecamatan Poncukusomo, Kabupaten Malang. Maka segala kepenatan yang kalian rasakan akan hilang dan tak berbekas. Selamat Menikmati akhir pekan kalian.[mm]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here