BERBAGI
Sharla Saat Melantunkan Sholawat Di The Voice Kids Indonesia

Jakarta, Inspirasijatim.com – Bagi yang sering melihat The Voice Kids Indonesia atau belakangan media social youtube melihat, pasti tak asing mendengar nama Sharla. Gading 13 Tahun, asal jombang ini berhasil membius juri The Voice Kids Indonesia dengan suara indah dan lembutnya. Ketiga juri tersebut yakni Bebi Romeo, Agnes Mo, dan Tulus.

Gadis berkerudung ini mempunyai nama lengkap Sharla Martiza Isya’iah. Gadis cantik ini juga dikenal suka Qiroah (melantunkan Ayat Al-Quran dengan nada). Selain itu, Sharla yang dikenal sebagai salah remaja Masjid ini dari kecil sudah suka bernyanyi. Seperti yang lagi booming saat ini, Santri Zaman Now, Sharla bisa dibilang masuk kriteria tersebut.

Saat tampil di acara The Voice Kids Indonesia Season 2, ia membawakan lagu Memory yang dibawa Cats Musical. Ditahap The Blind Auditions ini, sampai lagu selesai dibawakan hanya coach Agnes yang memutarkan kursinya. Namun, setelah ia ditanya lagu kesukaan yang sering dinyanyikan oleh agnes.

“Lagu Qosidah,” Jawab Sharla.

Setelah itu, Agnez memintanya untuk membawakan salah satu lagu Qosidah, agar bisa mengarahkan Sharla ke genre lagu yang cocok. Tak menunggu waktu lama, kemudian Sharla melantunkan lagu Sholawat berjudul “Assalmualaika Ya Rasulullah”.

Link Youtube : Sharla “Memory (Cats – Musical)” | The Blind Auditions | The Voice Kids Indonesia Season 2 GTV 2017

Tak henti-hentinya, baik Agnes maupun Tulus berucap “bagus banget”, “bagus loh”, “bagus suaranya”,”suaramu membius”, dan lain-lain. Sampai-sampai Coach Bebi hanya berucap ”oke”. Hal serupa juga disampaikan oleh para Nitizen.

Salah satunya, akun bernama Boby Merazaibumi yang mengatakan “suaranya, bikin gua takjub, subhananllah, luar biasa, sampai-sampai gue merinding dengarnya”. Ada juga dari akun bernama Dee Dee Obie yang mengatakan “suka banget, masya Allah, Khoir, ana mau suaranya kaya gitu, apa lagi pas bawain sholawat assalmualaika, ess meleleh hati ana”. Dan beragam komentar dari para netizen yang menyanjung suara indahnya.

Ajang pencarian bakat penyanyi muda yang sudah memasuki musim kedua ini ditayangkan oleh GTV (Global TV). Acara ini juga merupakan hasil kerja sama dengan Talpa Media . Suatu rumah produksi dari belanda yang khusus mengerjakan program pencarian bakat untuk acara The Voice.

Acara ini juga menjadi ajang pencarian bakat penyanyi cilik terbesar karena telah diminati oleh 3000an pendaftar dari seluruh Indonesia. Semula, ajang ini dikembangkan dari program serupa di Belanda, namun lambat laun mulai merambat ke seantero negeri, mulai dari United Kingdom (UK), Filandia, sampai ke timur tengah juga. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here