Beranda Daerah Makanan Pedas Surabaya, Harus Kalian Coba

Makanan Pedas Surabaya, Harus Kalian Coba

452
0
BERBAGI
Cabe dan bumbu pedas, foto hanya ilustrasi (Foto: SehatFresh)

Surabaya, Inspirasijatim.com – Para pecinta makanan pedas sudah meraja lela, dan apabila kita membicarakan makanan pedas pasti akan ingat dengan kota pahlawan Surabaya. Surabaya menjadi salah satu surge makanan pedas yang berada di Jawa Timur, jadi bagi para pecinta makanan pedas ini adalah beberapa makanan yang terkenal pedas dan nge-hits di Surabaya.

  1. Untuk makanan yang pertama dating dengan jenis mie, jangan salah sangka mie satu ini sudah tersebar bahwa level pedasnya tak terhingga. Kober mie setan di jalan kaca piring nomor 14 surabaya. kober mie setan, nama unik dari restoran ini menarik perhatian puluhan orang. menu kuliner utama yang ditawarkan yaitu mie setan dan mie iblis yang merupakan kuliner mie yang sangat pedas dengan level kepedasan nol hingga tak terhingga
foto kober mie setan (foto: foursquare)
  1. Untuk kuliner pedas kota surabaya yang kedua yaitu ada mie akhirat. Sajian kuliner yang memiliki nama unik ini terletak di Jl. Citarum, no. 2 Surabaya. Lokasi tempat kuliner ini berdekatan dengan Taman Bungkul dan juga dekat dengan Masjid Al-Falah. Mie yang di sajikan di tempat ini memiliki dua varian yaitu ada mie neraka dan mie surga. Tempat ini memiliki rasa pedas yang tingkat level kepedasannya dapat dipilih sesuai selera yaitu mulai dari level 1 – level 10.
mie akhirat (foto: iklantravel)
  1. Menu pedas selanjutnya bakso yang pedas, yang nge-hits dengan sebutan bakso mercon. Pernah bayangin gimana dahsyatnya makan bakso yang di dalamnya penuh sambal cabai rawit. Pastinya sensasi pedasnya bakal meledak di mulut. Ada banyak tempat kuliner bakso mercon di Surabaya. Beberapa yang paling terkenal antara lain bakso mercon di Jl. Raya Manyar No. 60, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya Timur, dan bakso mercon di Jl. Demak Timur No. 36 Surabaya.
bakso mercon Surabaya (foto: Foody)
  1. Beralih kemenu selanjutnya, kalau kita bicarakan menu pedas tidak akan lepas dengan namanya sambal. Coba Penyetan Mak Yeye warung makan yang sudah berdiri puluhan tahun ini sudah dikenal hingga luar kota. Warung Mak Yeye ini cocok banget untuk penghilang lapar tengah malammu karena buka jam 21.00 sampai jam 3.30 pagi. Mak Yeye menyediakan menu penyetan tempe, ikan Pe, lele, telur goring, pokoknya semuanya ini harus kalian coba.
sego sambel mak yeye (foto: TripAdvisor)
  1. Kalau sudah membicarakan Penyetan Kurang lengkap apabila warung sego sambel yang melegenda ini tidak dimasukan. sego sambel ponorogo (SS Ponorogo) yang terletak di Jl. Jagir Wonokromo, pedesnya top banget serta dengan banyaknya pilihan lauk yang dapat menggoyang lidah anda mulai dari ayam, telur, berbagai macam ikan, dan sate satean.
Sego Sambel ponorogo (foto: BlognyaSetiyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here