BERBAGI
Foto I LOVE NGAWI di Srambang Park Ngawi (IG: explorejogorogo)

Inspirasijatim.com – Srambang Park salah satu destinasi taman kekinian penuh dengan spot foto yang terletak di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Jarak tempuh yang tidak jauh 30 menit dari pusat kota Ngawi, di lereng gunung Lawu, desa Girimulyo, kecamatan Jogorogo, kabupaten Ngawi.

Srambang Park selain memiliki spot foto yang luarbiasa indah, Srambang Park juga memiliki alam yang asri dan air terjun yang masih natural. Tetapi jangan khawatir di tempat ini akses jalan dan fasilitas umum sudah sangat lengkap.

Dengan alam yang asri membuat dimensi suara alam dan aliran air dan kicauan burung yang terdengar jelas ketika kita berkunjung. Suasana yang masih tenang membuat suara alam akan terdengar begitu merdu tanpa terganggu riuh suara perkotaan.

Sejak masuk Srambang Park ini, mood akan langsung berubah tenang, ceria, santai dan sejuk dengan disambut ragam warna payung tergantung dan teduhnya pohon yang rindang. Konsep florist park yang diterapkan di Srambang Park, tak heran jika berkunjung ke sini akan di suguhi pemandangan bunga dan tanaman yang indah.

Tidak selesai disitu masih ada lagi Kolam renang 7 tingkat dibangun sesuai dengan legenda, yaitu dengan adanya 7 patung bidadari. Serta terdapat seluncuran dikolam renang yang pastinya akan membuat semakin seru.

Dengan semua keindahan dan fasilitas yang ditawarkan Srambang Park tersebut jangan khawatir para pengunjung hanya dipatok biaya kurang lebih lima belas ribu per orang. Bagaimana? Mantapkan, makanya buruan ke Srambang Park Ngawi. [Jd]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here